BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Rabu, 27 April 2011

FF [On The Phone] Onew jahaaatt :((

Sebelumnya gue mau terima kasih buat ALLYA NISSA DASWAR (@alileyo <-- follow twitternya ya) yang udah minjemin laptopnya buat nulis ini cerita boong-boongan :D Ya udah langsung aja dah gue ceritain Happy reading~ On the phone Qeten : hallo sayang Onew : hallo juga sayang Qeten : sayang kamu lagi dimana? Kok berisik banget? Onew : a a aku lagi di ….? Qeten : onew kamu kenapa? Kamu lagi dimana sih? Onew : gak tau ah! Qeten : lah kok marah sih? Kamu kenapa sih?ish Onew : sayang aku lagi sibuk aku matiin dulu ya telponnya Qeten : ya Beberapa menit kemudian Onew : sayaang Qeten : apa? Onew : maaf ya tadi Qeten : iya Onew : jangan marah :( Qeten : iya Onew : kamu jangan iya iya terus dong Qeten : lah terus maunya apa? Gue maunya iya! Onew : sayang maafin aku Qeten : iya ahelah Onew : okeoke kamu jangan marah ya Qeten : iya. Eh kamu lagi dimana sih? Kok ada suara cewek. Itu siapa? Onew : ah ini sodara aku say Qeten : oh. Kok kayanya mesra ya? Boong ya? Onew : ah enggak ah biasa aja Qeten : bener? Awas aja kalo kamu boong aku bakal putusin kamu sekarang juga! Bodo amat Onew : hah? Kok gitu sih say? Qeten : kok kamu ngomong gitu? Beneran disana ada cewek? Onew : a a a ……….? Qeten : woy jawab yang bener kek! Lu udah boongin gue ! jawab pertanyaan gue kalo lo sayang sama gue!? Onew : …………. ? Qeten : ONEW ! JAWAB DONG LO PUNYA MULUT KAN? AHELAH! Onew : sayang maaf :( Q : siapa nama cewek itu?! O : namanya? Nada Q : mana sini gue mau bicara sama dia O : jangan dia udah pulang Q : ye bisa banget lu boongin gue lagi! Mana sini gue mau ngomong sama dia O : iyaiya nih Q : halo apa bener lu yang namanya nada? Lu pacarnya onew? N : hem iya kenapa emang? Q : asal lo tau ya! Gue juga pacarnya onew N : hah? Lu jangan ngada-ngada deh! Cuma gue pacarnya onew, Cuma gue yang disayang onew Q : eh dijaga ya mulut lo! Gue udah lama jadi pacarnya onew! N : heey gue juga udah lama kale! Sebelum lu jadian gue udah jadian, jangan sok deh lo Q : hah? Boong lo. Lo bilang gitu karena lo mau gue putus kan sama onew? N : iya. Gue gak nyangka ternyata onew mau punya cewek kaya lo Q : apa maksud lo? Onew tuh Cuma sayang sama gue asal lo tau N : heh bacot lo Q : udah males gue ngomong sama orang yang udah ngerebut pacar gue. Mana sini gue pengen ngomong sama onew. Pergi lu sana N : ye gue juga males ngomong ama lu ish O : sayang maafin aku Q : alah udah deh gak usah panggil gue sayang. Gue udah gak ada hubungan ya sama lo. Gue capek punya pacar seorang artis yang terkenal O : sayang tapi aku Cuma sayang sama kamu Q : cukup! Mulai sekarang gue gak mau lagi punya pacar seorang artis yang terkenal. Makasih udah buat hidup gue berwarna. Makasih udah mau jadi pacar gue. Makasih juga buat segalaya yang udah kasih ke gue. Dan makasih Karena lo udah duain gue dengan cewek brengsek itu

O : sayang kenapa kamu ngomong kaya gitu sih?

Q : ya terserah gue mau ngomong apa aja. Mau-mau gue. udah ah males gue ngomong ama lo. Pengeng kuping gue udah panas. Udah ya gue matiin aja, kasian pulsa lo ntar abis, terus juga kasian tuh cewek pengen ngobrol sama lo. Oiya tolong ya jaga tuh cewek. Jaga dia jangan bikin dia sakit hati lagi. Kasian !

Tututututututututut~ (bunyi sambungan telpon putus)

Oke udah dulu ya ceritanya capek juga nulisnya wakakakak. Eh sumpah geje banget tau ini cerita. Hahaha byee

0 komentar: