BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Rabu, 13 April 2011

Ring from him :3

aaaaaaaaaaaaaa sebenernya ini kejadian udah lamaaaa banget. waktu masih gue kelas 2 sd! wakakakak. gue punya temen namanya erwin. gue gak tau erwin sekarang kaya gimana, tapi dulu dia lucuu banget hahaha. inget banget waktu kelas 2 sd gue dikasih cincin sama dia *udah kaya mau tunangan* gue kira itu cincin beli di abang-abang, paling tuh cincin 1000-an. ternyata! dugaan gue salah, waktu kelas 8 gue dikasih tau sama temen, katanya itu cincin, cincin emaknya si erwin ngambil tanpa diem-diem *parah masih kecil*. pas gue dikasih tuh cincin gue tolak! *oon* tapii kebesokannya gue bilang aja ke erwin kalo gue mau cincinnya ahaha, tapi itu cincin bukan buat gue tapi buat sodara gue kak ila hahaha. gue rada-rada lupa itu cincin bentuknya gimana. yang jelas itu cincin kegedean ama gue *iyalah cincin emak-emak-_-* ya udah deh sama sodara gue disimpen,tapi sekarang gak tau itu cincin kemana. huuuh padahal gue mau liat itu cincin. gue pengen banget ketemu erwin. kira-kira dia masih inget itu kejadian gak ya? hahaha. tuh kejadian gak bakal pernah gue lupain, kecuali kalo gue geger otak :D. erwiiin pengen banget gue ketemu lo hahaha :**

0 komentar: