BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Rabu, 13 April 2011

Please call me again sist :(

Minggu sore tanggal 27-03-2011. Gue baru pulang dari rumah abis nyari sekolah. sumpah itu hari bikin gue galau, gue ada masalah sama ortu tentang buku tahunan dan ada masalah juga ama temen gue didunia maya. gue ceritainnya masalah ama temen didunia maya aja ya. temen (sebenernya kakak kelas) gue kayanya marah gara-gara gue gak bales smsnya *pede* ya lagian udah tau gue pulang masa gue bawa tuh hp *huhuhu kangen* kan gak banget. Ya udah deh gue sms dia aja, tapi dia balesnya? Judes banget. Gue takut banget dia marah soalnya gue gak mau kehilangan dia untuk yang ke dua kalinya, gue sayang dia. Gue bilang “apa salah aku kak? Tapi dia tetep aja gak mau kasih tau. Gue bingung, gue harus ngapain? Ya udah gue nangis aja abisan udah sakit banget. Gue bilang ke dia kalo gue nangis, terus kalo dia gak percaya telpon aja. Eh bener ternyata dia nelpon gue. Sumpah gue seneng banget gak nyangka kalo dia bakal nelpon gue. Asoooyy (y) gue seneeeeeeeeeeeeeng banget. Akhirnya gue denger juga suara dia. Hahaha suaranya kocak banget tapi mirip kakak kelas gue. Aaaaaaaaaaaaah gue seneng, waktu di telpon dia gue bilang aja “udah denger kan kak? Aku nangis beneran :’(“ terus dia jawab cengeng banget sih, emang gak malu sama temen-temen? Gue jawab aja “enggak dong aku kan ngumpet di dalem selimut hahaha”. Yaudah deh abis itu telponnya dimatiin. Hahaha itu hari tadinya hari yang paliiiiiiiiiing bikin gue galau. Tapi gara-gara dia telpon gue jadinya hari itu hariii paling menyenangkan hahaha. Aaaaaaaaah gue gak bakal ngelupain itu hari ! kakaaak aku sayang kakak,aku kangen telponan lagi sama kakak :(

0 komentar: