BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Rabu, 04 Mei 2011

halllooo selamat pagiii

haalloo semuanya. gue sendirian nih di rumah. bokap gue kerja, nyokap gue lagi jalan-jalan sama TK, adek gue sekolah, dan gue? dirumah disuruh nyetrika sama jagain rumah *udah kaya anjing penjaga rumah-_-*. dirumah gue dikasih tugas ama nyokap. 1-suruh nelpon nenek 2- nyetrika. aaaaaaaaaaa udah tau gue paling males kalo disuruh nyetrika heeeeh. kata nyokap "entar nyetrika ya, cuma sedikit" sedikit dari bojong orang banyak gitu-_-. udahlah gue terima aja. mana gue belom mandi lagi. males banget mandi. mendung-mendung gini enakan OL wkwkwk. mana ini laptop batre mau abis. berarti batas ol gue juga udah mau abis dong aaaaaaaaaaah parah! ya udah dah ini aja yang mau gue post, gak jelas banget gue nge-post apaan tau

0 komentar: