BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Minggu, 10 April 2011

kenangan terindah yang gak bisa terlupakan part 2

waktu masih kelas 8, gue sama temen-temen maen juber(jujur-berani) sumpah itu permainan buat gue takut. kita men pake botol terus itu botol diputer sampe berenti, nah itu botol berenti di gue. "oh shit! mampus nih gue", dan gue ditanya minta jujur atau berani, daaan gue milih berani-_- (daripada jujur mampus gue!). temen-temen gue pada rencanain sesuatu yang belom gue ketahui. gue penasaraan sama itu rencana, gue keringet dingin gue takut yang enggak-enggak direncanain sama mereka. temen-temen gue selesai nge-rencanain sesuatu, ternyata gue disuruh buat minta ttd orang yang pernah gue suka. aaaaaaah tidak gue gak mau >< tapi temen-temen gue tetep maksa ah orang ini cuma permainan udahlah gapapa-..-. kesebesok harinya gue berniat buat minta ttd dia, tapiiii gue gak berhasil! hahaha. oke gue lakuin abis ujian aja pas hari senin. hari senin pun datang nah saat ini gue bakal minta tuh ttd. selesai ujian gue turun kebawah sama temen gue si lidia gue jalan melewati kantor guru *yang sekarang jadi perpus* dan disitu ada orang yang gue cari. yes! gue nemuin tuh bocah. temen gue manggil tuh bocah "........(gak usah disebutin ah)" otomatis tuh bocah nengok dan ngomong "apa?" gue keringet dingin kaki gue lemes *lebay najis* yaudah gue langsung ngomong aja "gue minta tanda tangan lu dong" terus kata tuh bocah "buat apaan?" "hmm ini cuma permainan kok bener deh,pliis ayolah :(" "yaudah deh" begonya gue, gue gak bawa kertas sama pulpen! aduh mati gue! untungnya ada kertas disaku gue tapi itu kertas rumus fisika, tapi pulpen? untungnya si lidia bawa pulpen. huuuh untungnyaa. ya udah deh gue kasih tuh kertas sama pulpen. hahaha akhirnya gue punya tanda tangan dia senengnyaa *tapi dulu*. udah deh abis itu gue bilang makasih ya terus dia jawab iya. yaudah abis itu gue pulang dengaaaan bahagia *UEKS JIJAAY*
hahaha walaupun jijik gue masih simpen itu ttd buat kenang-kenangan gue nanti hihihihi :D

0 komentar: