BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Rabu, 13 April 2011

SHINee

SHINee adalah grup boyband korea yang terkenal. Mereka debut tanggal 25 mei 2008. Mereka terdiri dari 5 member, diantaranya Leader Onew, Bling-bling Jonghyun, Almighty Key, Flaming Charisma Minho, Magnae Taemin. Mereka semua mempunyai bakat masing-masing :D. SHINee udah punya 7 album diantaranya: Replay, SHINee-World, AMIGO, Juliette, Y.O.U, Lucifer, Hello. Nama fandomnya SHINee itu SHAWOL (SHINee World (bahasa indonesianya dunia SHINee)). SHINee World concert in japan adalah konser pertama kali mereka.

Personil of SHINee :

SHINee mempunyai leader namanya LEE JINKI atau lebih akrab di panggil ONEW *itu pacar gue looh*. Onew lahir tanggal 14 december 1989 *paling tua-_-*. Selain jadi leader dia juga lead vocal. Suaranya baguuuss banget, paling bisa bedain di SHINee *menurut gue* hahaha. Tingginya onew 177 cm *kok gak naik-naik ya?*. Dia tertinggi ke 4 tapi itu termasuk tinggi jugaa. Hahahaha. Lanjut ke member selanjutnya.
SHINee juga punya bling-bling namanya KIM JONGHYUN atau lebih akrab dipanggil JONGHYUN *ini abangnye anis*. Jonghyun lahir tanggal 4 april 1990. Dia jadi lead vocal. Suaranya itu baguuus banget, suaranya jonghyun tinggi. Menurut .... *gue lupa* dia suara paling bagus ke 2 di korea. Wes mantep banget. Tingginya jonghyun 174 cm. Dia tertinggi ke 5 hoohohoho. Lanjut ke member selanjutnya.
SHINee juga punya almighty namanya KIM KIBUM atau lebih akrab di panggil KEY *ini abangnye fitri*. Key lahir tanggal 23 september 1991. Key jadi rapper sama vocal. Suaranya juga bagus, paling juga bisa dibedain di SHINee *menurut gue* hahaha. Tingginya key 180 cm. Dia tertinggi ke 3. Si key jago masak looh haha. Kata member SHINee Key itu kaya umma(mama) mereka, suka marah-marah wakakak *ada-ada aja* terus appanya(papa) si Onew hahaha. Lanjut ke member selanjutnya.
SHINee juga punya flaming charisma namanya CHOI MINHO atau lebih akrab di panggil MINHO *ini abangnye nana*. Minho lahir tanggal 9 december 1991. Dia jadi rapper. Sumpah rapnya itu baguuus banget hihiihi. Tingginya 184 cm. Paling tinggi di member SHINee hihihihi. Dia mirip yogeun (anak yang pernah di asuh sama SHINee di hello baby (variety show)) baby face banget hahaha. Lanjut ke member selanjutnya.
SHINee juga punya maknae namanya LEE TAEMIN atau lebih sering di panggil TAEMIN *ini abangnya nadia*. Taemin lahir tanggal 18 juli 1993 *paling mudah looh*. Taemin jadi lead dance sama vocal. Dance-nya itu baguuus banget, itu badan lentur banget hahaha. Tingginya 181 cm. Dia tertinggi ke 2 setelah minho hahaha.

0 komentar: