BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Minggu, 10 April 2011

kenangan terindah yang gak bisa terlupakan part 1

Hari Sabtu, gue sama temen-temen di undang dari LP3I buat try out. Gue sama temen-temen pergi dengan angkot hahaha *gak modal*. Tujuan kita sampai ke avicenna. Gue sama temen-temen mencari kelas buat try out nanti. Akhirnya kita mendapatkan kelas yang kosong dan belum ada orang sama sekali. Gue duduk di barisan ujung ke 4. Gue nunggu orang yang gue kenal. Tak lama guru dari sana membagikan LJK. Gue kesel kenapa tuh orang gak dateng-dateng? Eh pas gue liat ke pintu orang itu datang sama temen-temennya. Hahaha ini baru pertama kalinya gue liat dia. Gue seneeng banget bisa ketemu sama dia hahaha. Ternyata dia cantik tinggi, dan gak sama yang gue bayangkan selama ini. Impian yang selama ini gue mau akhirnya tercapai, gue bisa ketemu dia! Hahaha. Pengen banget rasanya gue ngobrol sama dia, gue udah rencanain kalo nanti gue bakal panggil dia. Tapi :( gue gak bisa karena gue lagi ngerjain tr out. Oke ntar gue bakal panggil dia. Yes akhirnya gue selesai, tapi dia belom . Ya udah gue keluar, gue sama temen-temen nunggu dia buat keluar. Gue dikasih waktu buat nanti manggil dia, tapi gue gak berani gue takut. Gue lamaa nunggu dia selesai ngerjain tuh soal, kenapa kakak gak keluar-keluar? Oke gue capek nungguin. Akhirnya gue putuskan buat turun kebawah karena temen gue udah pada manggilin buat turun kebawah. Gue sampe ke halaman bawah, eh ternyata dia sama temen-temen turun. Oh shit! Sial bangeeett! Oke gapapa. Gue nungguin terus temen-temen gue manggil dia. Dia nengok aaaaaaaaaaaa seneng banget gue. Abis itu gue menuju gerbang buat pulang. Gue jalan dipaling akhir. Karena gue pengen ngobrol sama dia, gue pengen panggil dia. Gue jalan pelan, pas gue udah mau sampe gerbang gue berenti sama temen gue, gue nunggu dia buat lewat didepan gue. Nah itu saat tepat banget buat manggil dia “kakaaak” gue merhatiin dia terus. Pas di lewat gak tau kenapa rasanya bibir gue kaku bibir gue gak bisa ngomong gue kesel! Kenapa ini terjadi? Gue kesel aaaaaaaaaaaa tuhan kenapa ini semua :( . Dia terus berjalan menghampiri temn-temannya, gue kesel kenapa gue gak manggil dia. Gue berjalan penuh dengan penyesalan. Gue kesel banget aaaaaaaaaaaaah! Gue sms dia, gue kasih tau kalo gue ada disamping dia. Temen-temen gue panggil dia, dan dia nengok. Tapi yang bikin kesel, kenapa gue gak nengok juga?! BEGO! Eh pas gue nengok dia udah gak nengok -_-. Gue berjalan panas-panasan nyari angkot buat pulang. Gue ngeliat dia naik motor sama temennya. Rasanya gue juga pengen banget manggil dia tapi gue gak bisa dia udah jauh percuma gue panggil paling dia gak nengok :’(. Yaudahlah gue ikhlasin semuanya. Gue pulang dengan penuh rasa kesel. Sumpah itu hari bukannya hari yang paling menyenangkan jadi hari yang paling menyedihkan! Tau aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! Akhirnya gue sampe ke tempat tinggal gue untuk sementara. Gue jalan ke kamar. Rasanya gue pengen nangis kejer, pengen gue ulang tuh waktu. Tuhan tolong putarkan waktu itu lagi :(. Gue sms dia kenapa dia jawabnya begitu? Apa gara-gara gue gak manggil dia? Gue gak tau gue binguung ><. Setiap kali gue sms dia pasti jawabannya singkat padat jelas. Kenapa dia kaya gini? Gak biasanya diia kaya gini. Tuhan kenapa dia? Dan gue putuskan gue gak bakal sms dia lagi. Tapi gak bisa, gue gak bisa buat nggak smsan sama dia, pas gue sms dia jawabnya kaya gitu. Yaudahlah gue capek, dan untuk yang terkahir gue putuskan buat lupa sama dia, gue gak mau inget-inget lagi kejadian itu. Tapi...gue gak bisa, setiap kali gue nyetel lagu I Don’t Care-2NE1 gue langsung inget dia. Gue kangen kakak. Dan sampe sekarang gue masih inget kejadian itu, susah banget buat lupain itu kejadian. Dia udah gue anggep sebagai kakak gue :(. Tuhan tolong kembalikan dia yang dulu :( gue kangen dia yang dulu. KAKAK GUE KANGEN LO YANG DULU, TOLONG KEMBALI KAAAK!!! GUE SAYANG LO KAK !!! 14-06-96

0 komentar: