BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Jumat, 20 Mei 2011

new bias *-*

hellaaaww gue punya bias baruu looh. bias baru gue dari boyband INDONESIA wohohoho. mau tau siapa bias baru gue? langsung aja nih biografi nya wkwkwk

Nama: Rafael Landry Tanubrata
Lahir: 16 November 1986, Garut 
Agama: Katolik <---- [ sayangnya dia katolik :( ]
Zodiac : Scorpio
Ukuran Sepatu : 43
Tinggi/ Berat :178cm/ 68kg
Penyanyi Favorit : Mulan Jameela 
Education : Univ. Maranatha
Lagu Favorit: If You’re Not the One, Daniel Bedingfield
Makanan Favorit: Jajanan pasar <--- [ wedeh sama dong kaya gue hahay ]
Impian Sukses : Jadi seorang entertainer yang melegenda dan menjadi panutan banyak orang
Tidak disukai : Kaca yang retak
First On Stage : Menyanyi di gereja
Fans Page On Twitter : http://twitter.com/Rafael_FansCL
Facebook Account: http://www.facebook.com/people/Rafaellicaths-Rafael-Landry-Tanubrata/100001087679268#!/profile.php?id=100001087679268
Twitter Account: @rafaell_16 (dulu acc nya di protec tapi sekarang enggaak ^^)



nah udah tau kaan siapa bias baru gue. kenapa ya gue suka RAFAEL ? gatau gue juga bingung. mungkin karena dia cakep *-* tapi sayangnya dia paling tua di SM*SH :(. bomat ah yang penting dia cakep hahaay. 
oiya kalo gue baca di internet, Rafael suka banget sama coklat. Dulunya Rafael adalah vokalis dari Cola Float Band. Rafael adalah salah satu dancer dari VOGUE. Anak-anak SM*SH bilang kalo Rafael adalah personil export dari Garut. Puyunghai menjadi salah satu makanan favorit coco cuek ini. Tipe cewek idamannya harus cantik, baik, pokoknya mukanya harus indonesia banget dan harus bisa nemenin dan nenangin kalo lagi ada masalah.
gue gak nyangka kalo Rafael itu dari garut, abisnya matanya sipit sih haha. oiya yang bikin gue seneng lagi aaaaaaaaaaaa >< rafael suka sama boyband dari korea yaitu DBSK dan yang paling-paling-paling gue seneeeng banget RAFAEL BILANG DIRINYA MIRIP ANAK SHINEE, 
YAITU......ONEW ^^D
nah gue mau upload foto-fotonya nih ~ (gak jelas gue)



 cakep kaan? mancaaaaaaaaap (Y)
oiya dia baru ganti avatar lagi loh (gonta ganti terus-_-v)


cakepkaan avatarnya yang sekarang, gak kalah sama avatar yang dulu-dulu hohoho 

0 komentar: