BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Rabu, 18 Mei 2011

nginep

3 hari gue sama @intunaa nginep dirumahnya si @widyadwir. hari pertama gue jalan-jalan ke CITOS buat nemenin si @widyadwir ketemuan sama pacarnya. hari kedua gue sama si intan dieem aja dirumah kagak ngapa-ngapain, nah yang punya rumah (widya) pergi beli sepatu sama keluarganya, masa iya gue mau ikut enggak banget. mana yang punya rumah perginya lamaaaa banget,gue sama intun pinjem aja modemnya, sinyalnya dikit banget sudahlah gak bisa ol, nah si intun juga sama kaya gitu sinyalnya dikit jadinya gak bisa buat ol. lama-lama karena gak ngapa-ngapain gue sama intun udah kelaperan mau makan tapi gak enak bilang ke tante nya yang punya rumah. yaudah gue sama intun dieem aja dikamar kagak ngapa-ngapain. eh untungnya ada kamera yaudah deh gue sama intun foto-foto gak jelas hahaha. abis foto-foto gak jelas baru deh kita berani buat bilang ke tantenya yang punya rumah kalo kita laper. abis makan gatau deh kita ngapain. yaudah kita nonton tv aja sambil tidur-tiduran dan smsan. lama-lama kok perut gue laper lagi yak? astaga gue bingung mau ngapain yaudah gue minum air putih aja terus sampe perut gue kembung. hari ketiga gue sama intun pulang akhirnyaa ini waktu yang gue tunggu-tunggu gue udah kangen sama bokap nyokap ama adek juga. gue pulang siang naik taxi bareng intun widya sama fira (temennya widya). untungnya uang taxi dibayarin sama widya. terus gue mau bilang gini ke widya ----> MAKASIH YA WITYAA KAMU UDAH BOLEHIN AKU NGINEP DIRUMAHMU, MAKASIH UDAH PINJEMIN HAPEMU YANG CANGGIH ITU, MAKASIH JUGA UDAH ANTERIN AKU PULANG :D <----

0 komentar: