BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Rabu, 18 Mei 2011

My lovely Family ^^

heeeyy gue seneeeng banget punya keluarga yang sayang sama gue hahaha. gue seneng banget punya papa mama yang kocak-kocak hahaha, gue juga seneng punya adek yang selalu gue aja berantem abisnya adek gue juga ngeselin sih hahaha. tapi sayangnya gue gak punya kakak :( gue pengeen banget ngerasain disayang oleh seorang kakak huhuhu. gue cuma punya adek 1 yaampun sepi banget rumah, kalo gak ada gue pasti rumah sepi deh haha orang yang bikin keributan dirumah gue HAHAHA.  oiya ulang tahun bokap nyokap gue bersebelahan looh, nyokap gue 14 juli bokap gue 15 juli, cuma beda di tahun bokap 1968 nyokap 1970 hihihi. di keluarga gue semuanya kecualin gue lahirnya JULI kecuali gue JUNI sendiri huhuhu. terus juga di keluarga gue golongan darahnya B kecuali adek golongan darahnya O hahhaa


bokap gue namanya MULYATNA biasa gue panggil PAPA dan juga biasa dipanggil sama sodara-sodara gue PAPA MUL hahaha.  umur bokap gue udah 42 thn :( nanti tanggal 15 juli 43 thn huuhu sedih ya udah tua bokap gue.
 nyokap gue namanya TUTI ALAWIYAH biasa gue panggil MAMA dan juga biasa dipanggil sama sodara-sodara gue CING TUTI. umur nyokap gue udah 40 thn nanti 14juli 41th huhuhu udah tua juga nyokap gue.





nah ini mah gue, nama asli gue QOTHRUN NADA kalo dirumah sama di sd gue dipanggil NADA tapi kalo di smp gue dipanggil QOTHRUN,QETEN,QITIN,KETELA, dsb hehehe. umur gue 13 thn nanti 17juni gue 14 thn hohoho gue sekarang masih kelas 9 dikit lagi kelas 10 deh doain ya semoha lulus UN+nemnya bagus AMIN :))



dan yang terkahir ini adek gue yang rese banget! namanya SALWA SYAHIRA KHOIRUN NUHA biasa dipanggil salwa, sekarang dia kelas 5sd. umurnya 9thn nanti tanggal 7juli umurnya 10thn hehehe.

0 komentar: