BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Minggu, 22 Mei 2011

new bias *again?!*

hallo gue punya bias baru lagi looh (?) iyaa dia artis yang suka maen di ftv *katanya*. gue suka banget kalo dia main ftv, gila gayanya cuek gimana gitu haha, terus dia cakep lagi. waaaaaa gilaa <--- stress-_-. mau tau siapa yang gue omong-omongin diatas, cekidot *apa banget gue-_-*

Eza Gionino lahir di Samarinda, 11 Mei 1990 adalah seorang pemeran Indonesia. Eza mengawali kariernya lewat sebuah acara Coverboy. Saat pertama kali ingin terjun ke dunia akting, Eza mencoba melamar lewat MD Entertainment namun belum berhasil. Setelah itu ia pun ditawari oleh rumah produksi lain untuk bermain sinetron Idola. Setelah itu, ia pun mencoba melamar kembali ke PH sebelumnya dan hasilnya ia pun lolos kasting.


Sinematografi
* Idola
* Bawang Putih Bawang Merah
* Cinderella Boy
* Legenda
* Dongeng
* Dia Bukan Cinderella
* Zahra
* Andra Cari Cinta
* Cintaku
* Bayu Cinta Luna (BCL)
* Pacarku Extra Brondong (FTV)



pertama kali liat kak Eza itu di Get Married Series Romeo and Juliette, nah dari situ gue sama intan suka hahaha. gue sama intan teriak-teriakan hahhaa. terus kemaren gue baru liat ftv yang dia mainin *gue lupa judulnya* aaaaaa gue sama adek+sodara bilang kak Eza itu CAKEP! aaaaaa gila gue nonton tuh ftv senyum-senyum terus.-. oiy tadi gue baru-baru nyari di gugel TERNYATA KAK EZA PUNYA TWITTER hahaha nama twitternya ----> @EZAGIONINO6 (enggak capslock semua juga sih) :D

ah paling gue suka sama dia bentar aja haha gak lama-lama maaf ya kak :DD 

nih dia avatarnya kak Eza sekarang --->

gue juga mau kasih foto-fotonya ah (gak jelas bet gue)





0 komentar: