BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Kamis, 03 November 2011

kata ustadzah..?

assalamualikum pagi semuaaa :) maaf ya gue baru sempet ngepos lagi *ya so?* yaudah gue mau ceritai nih, kata ustadzah Nissaiyah gue, kalian tau Nissaiyah? itu loh pelajaran wanita *apaan* yaa pokoknya gitu lah, langsung aja ya gue mau cerita.
kemaren waktu hari kamis guru Nissaiyah gue nerangin tentang Wanita dan Jilbab, nah guru gue cerita gini --> ada seorang wanita ya ABG gitu lagi ibu bapaknya lagi pergi haji, pergi hajinya naik kapal laut, pasti lama banget doong. nah anak itu dirumah sendiri, dia gak punya kakak sama adek. ibu sama bapaknya pesen sama anak itu " jangan pernah kamu mengkritingkan/meluruskan rambutmu kalau kamu melakukan seperti itu berarti kamu melanggar hak yang ditentukan sama Allah."(kurang lebih kaya gitu.-.) gak lama setelah ibu bapaknya pesen gitu, anak itu malah ngrtingin rambutnya, anak itu jadi lepas kerudungnya, yaah pake kerudung cuma gitu-gitu aja. gak lama anak itu sakit panas, eh beberapa hari kemudian anak itu meninggal dunia.ibu sama bapaknya gak tau. beberapa bulan setelah anaknya meninggal, ibu sama bapaknya pulang. ibu sama bapaknya nanya sama orang yang disekitar situ " kemana anak perempuan saya yang cantik itu?" kemudia salah satu seorang warga " anak bapak sudah meninggal dunia" bapak sama ibunya shok berat pastinya. mereka langsung pergi ke kuburan anaknya, saking penasaran si ibunya, digalilah kuburan sang anak itu. dilihatnya dikepala sang anak itu terdapat paku (tapi bentuknya bara api) yang loncat-loncat dikepala anaknya. ibunya nangis ngeliat itu.ibunya nyesel ngeliat kejadian itu, dan ibunya langsung bertaubat mohon ampun kepada Allah atas kesalahan anaknya. beberapa waktu kemudian, dilihatnya kembali kuburan anaknya itu, dan udah gak ada lagi kejadian kaya kemaren.
udah deh selesai ceritanya. huahaha geje banget ya gue-_- kalo kalian gak ngerti, tanya aja di twitter gue ya @qetenada oke. sekalian difollow ya thanks~ :)
wassalam~:)

0 komentar: