BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Minggu, 16 Oktober 2011

GUE BELI BUKUNYA POCONGGG

pagiii~:) sebelum gue balik ke PENJARA SUCI gue mau nge post dulu yaw wkwkwk

oiya kemaren hari minggu 16-10-2011 sekitar jam 11-an lah di Gramedia Plaza Semanggi *woelah lengkap amat-_-* gue baru beli BUKUNYA POCONGGG LOH yang PJP ituuuu emang sih gue ketinggalan jamaaaaaan banget baru beli sekarang. tapi gapapa yang penting gue punya (y). gue seneng haha abisan dari pas keluar PJPnya POCONGGG gue masih belom bisa beli, soalnya kan abis terus, yaudah deh gue putusin nanti aja belinya. eh akhirnya kesampean juga beli PJPnya POCONGGG ^,^. baru tumben banget gue baca buku yang besoknya langsung tamat. yaa kalian taukan gue gak suka baca buku, tapi ini_-_, mungkin karena pengaruh temen-temen kali ya, yaudah gue terusin aja tamatin baca bukunya. eh tadi aja sebelum gue buka nih laptop buat ol gue udah selesai namatin pjp huahahaha *bangga* niatnya gue pengeen banget bawa pjp nya ke sana tapi emang boleh? tar kalo ada sidak gimana? yaudahlah tamat pjp nya -_-  oiya sekalian gue mau nge share buku pjp yang gue beli pasti cover nya sama sama punya kalian yakan? terus juga pasti kalian udah pada punya *ketinggaln banget yak gue ini-___-*

0 komentar: