BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Kamis, 16 Februari 2012

Novel

pagi yang cerah ya hari ini. apa kabar yang baca? gue harap baik ya haha amin. oiya gue mau ngasih tau sesuatu gitu. tau gak? SEKARANG GUE UDAH SUKA BACA NOVEL LOH :p. meskipun ini gak penting tapi gue mau berbagi kebahagian wkwkwk *apa banget bahasa gue-_-* iya, gue udah berhasil namatin (bacaan) 5 NOVEL!. keren gak tuh, secara gitu gue kagak suka baca novel wk. mending novel yang gue baca tipis, novel yang gue baca TEBEL-TEBEL hahaha. tau gak novel apa aja? pertama a little white lie, udah perbah baca belom ? hahaa, kedua obsesi, ketiga honey money, keempat 8910 udah belom?, kelima autumn in paris. terus gue sekarang lagi baca wnter in tokyo. katanya seru hahaa, semoga gue bisa baca sampe abis ye. udah dulu ya, gajelas banget gue ngepos apaan. byeee

0 komentar: